Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 20 Mei 2015




Malang adalah salah satu Kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Kota tersebut berada didaratan tinggi dengan hawa atau suhu yang bisa dikatakan cukup dingin. Di Kota malang tak hanya terdapat keindahan alam saja, namun juga mempunyai tempat wisata pantai yang sangat alami. Namanya ialah Pantai Goa China.
Pantai Goa China tersebut terletak di Provinsi Jawa Timur lebih tepatnya di Kabupaten Malang, Kecamatan Sumber Manjing Wetan dan terletak di Desa Sitiarjo. Adapun Rute yang bisa anda tempuh ialah dari Malang kota kearah selatan – Gadang – Bululawang – Turen – Sumber Manjing Wetan dan Sitiarjo.
Untuk medan jalan menuju Pantai Goa China juga cukup menantang, jadi jika mau berwisata kesana anda harus mempunyai keahlian khusus untuk melewatinya. Namun perjalanan yang ekstrim tersebut akan ditebus dengan pemandangan alami serta mempesona yang ditawarkan Pantai Goa China.
Pantai Goa China tersebut juga tidak hanya dimanfaatkan untuk berlibur, berwisata dan berekreasi saja. Namun juga banyak wisatawan yang berkemah di Pantai tersebut. Tapi perlu diperhatikan bahwa pengunjung tidak boleh berenang ditengah pantai, pasalnya Goa China tersebut mempunyai ombak besar dan sangat berbahaya bagi keselamatan.
Yang diperbolehkan ialah bermain ditepi pantai, namun anda juga harus berhati-hati  untuk keselamatan agar tidak diseret ombak yang mampir ke bibir pantai. Pantai Goa China tersebut juga mampunyai air laut yang masih jernih dan kondisi pantai yang bersih dengan pasir putihnya yang mambuat pantai semakin mempesona.
Tak hanya itu, ditengah pantai juga terlihat ada karang-karang yang menjulang tinggi dan ditumbuhi oleh rerumputan hijau yang selalu menyambut kedatangan wisatawan. Jika anda berminat untuk berkunjung ke Pantai Goa China, wsiatawan hanya dikenakan tiket masuk sebesar 10.000 saja per-orangnya. Sangat terjangkau bukan?
Selain dengan keindahan pantai goa cina, apabila cuaca cerah anda juga bisa menyaksikan sunset atau matahari tenggelam di sore hari yang disaksikan di tepi Pantai Goa China Malang selatan.
Itulah sedikit informasi mengenai keindahan Pantai Goa China Malang Selatan yang bisa kami sampaikan pada anda. Semoga saja artikel yang kami sajikan ini bermanfaat. Oh ya, perjalanan dari Kota Malang menuju Pantai Goa China hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam setengah dengan kondisi lalu lintas lancar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © THE JOURNEY - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Risky Aditiya -